Lantai kayu murah Jakarta selatan

Lantai kayu murah Jakarta selatan -  Lantai merupakan bagian interior rumah yang sangat penting perannya. Mengingat lantai adalah sarana yang menghubungkan antara satu tempat ke tempat lain dan menjadi sarana kita untuk menikmati suasan rumah, tentu pemilihan lantai yang tepat haruslah dilakukan.

Banyak jenis lantai yang dapat anda pilih tentunya. Tidak hanya lantai keramik yang sudah menjadi standar pemasangan lantai pada rumah tetapi ada jenis lantai kayu, yang mungkin saja menjadi bahan bangunan lain yang dapat diterapkan. Lantai kayu merupakan jenis lantai yang cukup unik dan dari jaman kejaman selalu menjadi pilihan bagi kalangan tertentu mengingat keunikan dari lantai kayu tersebut.

Salah satu keunikan dari lantai kayu ini adalah karena lantai kayu lebih nyaman digunakan, baik untuk berjalan atau berbaring sekalipun. Selain nyaman, lantai kayu juga memiliki nilai estetika yang lebih tinggi dibandingkan jenis lantai lain dengan unsur alamnya yang sangat kental Lalu
Lantai kayu murah Jakarta selatan

kenapa lantai kayu parket ini masih jarang digunakan ? 

 Lantai kayu parket dikenal dengan harganya yang mahal sehingga orang-orang sering berfikir ulang dan lebih memilih memuhi kebutuhan lain dibandingkan memaksakan untuk memaksakan membeli lantai kayu.

Padahal ada juga jenis lantai kayu yang memiliki harga murah. Dan pada kesempatan kali ini mari kita ulas beberapa jenis lantai kayu dengan harga murah di Jakarta selatan.

Kenapa daerah Jakarta selatan ? 

Lantai kayu murah Jakarta selatan
karena daerah ini merupakan salah satu daerah di DKI Jakarta yang memiliki pembangunan hunian yang tinggi dan mungkin anda salah satu orangnya. maka tidak heran jika banyak kontraktor lantai kayu yang ada disana.

Jenis lantai kayu murah di Jakarta selatan Setidaknya ada 2 jenis lantai kayu murah yang bisa anda pilih antaranya :

Parket jati mozaik

Lantai kayu murah Jakarta selatan
Parket jati mozaik merupakan jenis lantai kayu yang memiliki harga kurang dari100ribuan (sumber harga Rajawali parquet). Harga mozaik jati ini bisa murah karena proses produksi parket kayu jati ini dibuat dari sisa sisa produksi parket kayu jati yang berukuran lebih besar. Seperti flooring kayu Jati.

Laminated flooring 

Laminated Flooring merupakan jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu.
Yang menjadi nilai lebih dari laminated flooring dibandingkan lantai kayu pada umumnya adalah cara pasangnya yang sangat mudah dan anda bisa melakukannya sendiri sehingga biaya pemasangan dapat diminalisir.

Sebetulnya masih banyak jenis lantai kayu lain yang memiliki harga yang murah, namun menurut kami 2 jenis lantai kayu murah diatas bisa sudah dapat mewakili jenis lantai kayu murah lainnya.

Jika anda masih kurang puas dengan informasi yang saya bagikan kali ini, bisa menghubungi saya untuk info lebih lengkapnya :

 
Demikian Ulasan mengenai parket Jakarta selatan murah. Sebetulnya info lantai kayu murah diatas tidak hanya berlaku di wilayah Jakarta selatan saja, tetapi hampir disemua daerah, yang membedakannya mungkin dari segi ongkos kirimnya saja.

Jika rekan menyukai postingan ini jangan lupa share ke media social anda

Comments

Popular posts from this blog

penjual lantai parket kayu Tangerang