penjual lantai parket kayu Tangerang

penjual lantai parket kayu Tangerang - lantai kayu adalah lantai yang banyak digunakan untuk berbagai tempat dari ruang tamu, kamar tidur, lapangan olahraga bahkan untuk area luar ruangan seperti samping kolam renang, lantai kayu ini selalu menjadi andalan untuk digunakan.

meskipun tentu dengan jenis lantai kayu yang berbeda-beda. 

Dari segi penempatannya, lantai kayu dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu untuk dalam ruangan dan untuk luar ruangan. perbedaan kedua jenis lantai parket kayu ini terletak pada banyak hal, yang sama mungkin hanya pada bahannya yang terbuat dari kayu.
penjual lantai parket kayu Tangerang


perbedaan pertama : dari segi bentuk lantai kayu untuk dalam ruangan memang memiliki ukuran yang lebih lebar namun lebih tipis mirip sekali dengan lantai keramik. berbeda dengan lantai kayu untuk luar ruangan yang memiliki ukuran ketebalan yang lebih tebal namun dengan lebar yang tidak terlalu lebar, mirip dengan kaso-kaso.

perbedaan kedua : dari cara pasang dimana lantai kayu outdoor dipasang lebih memanjang dan diberi jarak satu lantai kayu dengan lantai kayu lainnya. ini untuk menjadi air masuk dan juga tempat dimana lantai kayu dapat memuai dan mengerucut.

Jangan Khawatir, jika anda sedang mencari lantai kayu baik lantai kayu untuk dalam ruangan ataupun untuk di dalam ruangan, biasanya penjual lantai kayu akan menjual keduanya. Oleh karenanya bagi anda yang sedang mencari penjual lantai parket kayu di Tangerang, saya akan merekomendasikan satu tempat penjual lantai kayu terbaik di daerah tangerang.

Nama toko lantai kayu tersebut adalah Rajawali parquet. Rajawali parket memang sejak dulu dikenal sebagai salah satu toko penjual lantai kayu yang memiliki citra baik di masyarakat dengan kualitas produk dan kualitas tenaga pemasangnya.
penjual lantai parket kayu Tangerang

Alamat toko penjual lantai kayu tersebut adalah di Jalan Raya serpong KM 10 No. 18d BSD Tengerang

Jika anda berminat memasang lantai kayu dan sedang mencari penjual lantai kayu di Tangerang, bisa berkunjung ke alamat tersebut.

banyak produk lantai kayu tersedia disana baik untuk luar ruangan ataupun di dalam ruang yang bisa anda pilih dengan mudah.

masih bingung?

langsung saja hubungi saya :

Comments

Popular posts from this blog

Lantai kayu murah Jakarta selatan